Senin, 08 Februari 2010

Tips Menghilangkan Flek Hitam dan Bopeng Bekas Jerawat

Punya wajah bersih dan mulus merupakan dambaan semua orang, baik itu laki-laki maupun perempuan. Sayangnya ada banyak hal yang bisa menyebabkan wajah bisa menjadi tidak bersih dan tidak mulus, salah satunya adalah jerawat. Walaupun jerawat telah berhasil dihilangkan, ada kalanya meninggalkan flek hitam atau bopeng di sana-sini. Ada tips untuk mengatasi hal tersebut, baca tips berikut ini :

  1. Bila ada flek hitam dan bopeng yang tidak terlalu dalam, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan scrubbing ke wajah kamu. Lakukan seminggu dua kali, bila kamu melakukan dengan rutin, kulit wajah akan segera bersih dan mulus. Tapi jangan lakukan ini pada saat wajah kamu sedang berjerawat dan meradang.
  2. Cuci muka dengan air seduhan daun sirih setidaknya 2 sampai 3 kai sehari, terapi ini berfungsi untuk mematikan bakteri-bakteri penyebab jerawat.
  3. Untuk membersihkan wajah dari jerawat, gunakan ekstrak belimbing wuluh yang dicampur dengan sedikit air garam. Terapi ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori yang membesar karena jerawat.
  4. Seduh teh dan gunakan uapnya untuk menguapi wajah.
  5. Untuk menghilangkan bekas jerawat, oleskan madu yang dicampur dengan serbuk kayu manis setiap malam sebelum tidur dan bersihkan esok paginya.
  6. Bila ada madu asli, didihkan dan diamkan sampai hangat kemudian oleskan pada jerawat.
  7. Rutin untuk memakai masker agar kulit wajah segar dan kotoran-kotoran wajah bisa terangkat.
  8. Terakhir, jangan menyentuh atau meraba-raba kulit wajah apalagi yang sedang berjerawat dengan tanga yang kotor.

Oke, demikianlah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam dan bopeng bekas jerawat. Lakukan rutin dan dapatkan kulit wajah yang bersih dan mulus. Selamat mencoba....

9 komentar:

Anonim mengatakan...

ekstrak belimbing buluh semacam buah belimbing biasa kah??

terapi gimana mskduna? di maskerin ya? trimakasih infonya...

www.indosupplier.com mengatakan...

Kecewa dan lelah dengan produk perawatan kulit, atau bolak balik ke klinik kecantikan
dan hanya diberi krim siang dan malam, yg belum tentu mengatasi masalah anda
Menghilangkan Flek, bopeng,lubang jerawat, scar, anti penuaan, keloid, bekas luka, kulit rusak dll dll

silahkan browse web berikut ini:
1. http://www.indosupplier.com
2. http://dermaroller-jakarta.blogspot.com
3. http://scar-esthetique.blogspot.com
MENGATASI DENGAN CEPAT, AMAN, dan TERPERCAYA

Dermaroller :
Memperbaiki lubang bekas jerawat (ance scars) Mengecilkan pori-pori ,Menghilangkan kerutan disekitar wajah dan Badan, Menghilangkan bercak putih dan kehitaman pada kulit BEKAS jerawat /cacar yang kerap membuat orang minder.
Tapi masalah itu tak perlu ditakuti lagi, sudah ada perawatan yang bernama dermaroller, yang mampu mengubah wajah bopeng Anda menjadi mulus kembali.

Scar Esthetique
merupakan kemajuan modern dalam perawatan kulit bekas luka yang efektif pada bekas luka bedah, luka traumatis, bekas jerawat, lubang jerawat, bekas luka hipertropi, keloid ,bekas luka dan luka bakar. Cream ini terasa dingin dan sejuk dikulit

meningkatkan pembaharuan sel, kulit lebih halus dengan cara merangsang pergantian sel kulit mati sebesar 25% hanya dalam 3 minggu, meningkatkan pernapasan kulit dan oksigenasi sel-sel kulit, dan mengurangi kerutan dan tanda-tanda penuaan secara keseluruhan.
Echoderm untuk juga meningkatkan efektivitas dari produk ini dan mengoptimalkan penyerapan bahan aktif ke dalam 3 lapisan kulit.

Scar Esthetique dapat membantu pertumbuhan jaringan baru, melunakkan bekas luka , membatasi bekas luka ,meratakan, dan mengadaptasi bekas luka terhadap kulit yang sehat disekitarnya.

Scar Esthetique juga dapat mengurangi kemerahan di sekitar bekas luka, mengurangi ketidaknyamanan gatal yang dapat terjadi di sepanjang garis bekas luka, dan membantu menjaga keseimbangan kelembaban kulit dan elastisitas kulit disekitarnya.

Scar Esthetique bisa efektif dan mempunyai manfaat pada bekas luka baru dan lama. Untuk bekas luka baru, Scar Esthetique hanya boleh diterapkan setelah luka telah sepenuhnya tertutup.

Dokter menyarankan Scar Esthetique untuk perawatan bekas luka yang paling efektif pengobatan.

Anonim mengatakan...

terima kasih infonya, akhirnya tersolusi juga bekat dermaroller, saya memakainya yg generasi kedua

Anonim mengatakan...

Thx a lot jack..

mei mengatakan...

dermaroller bisa didapat dimana aja?
Trus harganya berapa?

www.indosupplier.com mengatakan...

dicoba aja di www.indosupplier.com atau http://dermaroller-jakarta.blogspot.com

obat dan alat u/ bopeng, bekas jerawat/cacar

Anonim mengatakan...

dermaroler seperti yang di pakai di klinik nat*s*a, biaya + perawatannya bisa mencapai 1.250.000 (untuk 3x terapi dengan jarum yang sama)belum termasuk obatan bisa mencapai 2jt. nah terbuka kesempatan berbisnis seperti klinik kecantikan terkenal. Semoga ekonomi indonesia lebih merata

Pap mengatakan...

siip...emang Cara Alami Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat itu lebih baik, ketimbang pake obat sintetis yang malah bisa menimbulkan efek samping

Obat Alami Mengatasi Jerawat mengatakan...

siip...emang Cara Alami Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat itu lebih baik, ketimbang pake obat sintetis yang malah bisa menimbulkan efek samping

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates