Senin, 08 Februari 2010

Tips Gampang Menurunkan Berat Badan

Semua orang pasti ingin punya tubuh yang indah dan proporsional. Dalam artian tidak terlau gemuk atau kurus. Nah buat kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan menyiksa, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan, selamat membaca :

  1. Perbanyak minum air putih. Selain untuk mengatasi rasa lapar, banyak minum air putih juga dapat membantu melancarkan pencernaan dan mengurangi lemak yang terserap tubuh.
  2. Kurangi makan makanan berlemak. Jangan terlalu sering makan burger dan makan fastfood lainnya. Lebih baik perbanyak makanan yang mengandung protein dan vitamin.
  3. Jangan membuat perut kelaparan. Terkadang untuk membantu menurunkan berat badan, kita melakukan diet ketat. Diet ketat tidak sehat bagi tubuh, lebih baik makan yang teratur tetapi dengan gizi yang seimbang dan mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak. Makanlah sereal, kacang merah, buah-buahan dan sayur-sayuran.
  4. Jangan perlakukan diri kamu dengan keras dalam rangka menurunkan berat badan. Walaupun ingin sesegera mungkin mendapatkan berat badan yang pas, jangan sampai membuat kita menghukum tubuh kita terlalu berlebihan. Sesekali sedikit makan makanan yang mengandung lemak tidak apa-apa, asal jangan berlebihan.
  5. Memilih makanan-makanan yang pedas. Makanan pedas akan mempercepat laju metabolisme tubuh dan sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak.
  6. Lebih baik makan sedikit-sedikit tapi sering daripada makan jarang tapi langsung banyak. Selain untuk menjaga nafsu makan juga akan menyehatkan lambung.
  7. Tetap aktif beraktifitas dan melakukan olahraga setiap hari. Tidak perlu berolahrag yang berat-berat, olahraga ringan tidak apa-apa asal rutin setiap hari.
  8. Terakhir, tetap fokus pada tujuan kamu. Bila kamu ingin menurunkan berat badan kamu, tetap lakukan tips-tips di atas dan jangan menyerah di tengah jalan bila hasil yang signifikan belum terlihat. Lebih baik pelan tapi aman dan pasti daripada cepat tapi berbahaya untuk tubuh.

Oke, di atas adalah tips-tips yang bisa kamu pakai untuk menurunkan berat badan kamu dengan cara aman dan berbahaya bagi tubuh. Selamat mncoba...

1 komentar:

Admin mengatakan...

PERTAMAX....

jadi bisa ngurusin badan nie dengan tips ini....

hehehee

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates