Senin, 08 Februari 2010

Tips agar Tetap Tampil Cantik dan Menarik

Ingin selalu tampil cantik dan terlihat menarik merupakan dambaan setiap perempuan, begitu juga dengan laki-laki, selalu ingin tampil tampan dan menarik lawan jenisnya. Berikut ini adalah beberapa tips agar kita selalu tampil cantik dan menarik lawan jenis kita, silahkan dibaca :



  1. Mandi secara teratur, setidaknya 2 kali dalam sehari akan membuat badan segar dan bersih serta lebih percaya diri.
  2. Melakukan olahraga secara teratur setiap hari walaupun hanya olahraga ringan dan hanya beberapa menit setiap harinya. Lakukan jogging dan sedikit senam sudah cukup untuk menambah kebugaran tubuh.
  3. Beristirahat dengan cukup setiap harinya. Jangan suka begadang dan setidaknya tidur 6-8 jam perharinya.
  4. Perhatikan pola makan, jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit, makanlah dengan teratur dan makanlah makanan dengan gizi baik dan seimbang.
  5. Hindari rokok dan alkohol apalagi narkoba, agar badan selalu sehat, segar dan bugar.
  6. Melakukan refreshing terutama setiap akhir pekan, agar badan dan pikiran yang sudah diajak beraktifitas selama 1 minggu menjadi segar kembali.
  7. Jangan lupa untuk tetap rutin beribadah setiap harinya, untuk menenangkan hati dan pikiran kita dan memberikan suplemen untuk rohani kita.

Demikianlah beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk menjaga agar wajah dan tubuh selalu terlihat cantik dan menarik setiap harinya. Selamat mencoba dan lihat hasilnya...

2 komentar:

Nina mengatakan...

buat tips kecantikan wanita yg lebih banyak n kamu bisa dapetin tiap hari di ponselmu.. kirim aja sms "REG CANTIK" ke 9789 (telkomsel only).. jamin oke deh ;)

Blogger Gunungkidul mengatakan...

tips yang layak dicoba,, thanks..

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates