Minggu, 07 Februari 2010

Sifat Cewek yang Menarik Hati dan Membuat Cowok Jatuh Cinta

Ini khusus buat cewek-cewek nih, berdasarkan survey ini dia sifat-sifat cewek yang banyak di cari oleh para cowok. Jadi kalau kamu pengin ada cowok yang jatuh cinta sama kamu, baca tips-tips ini ya..



  1. Lemah lembut. Seorang cewek yang lemah lembut tentu saja akan jauh lebih menarik daripada seorang cewek yang perilakunya kasar.
  2. Hemat. Ini dia sifat cewek yang menjadi dambaan buat semua cowok, kecuali cowok tajir kali ya.. Kenapa? Tidak ada cowok yang mau punya cewek yang boros kan? Bisa-bisa habis isi dompet.
  3. Perhatian. Cewek suka diperhatikan oleh cowoknya, begitu juga cowok, semua cowok pasti ingin selalu mendapat perhatian lebih dari ceweknya.
  4. Penyabar. Hemm...sifat ini selalu menjadi dambaan para cowok. Terutama para cowok yang punya sifat suka telat kalau ada janji kencan. Tapi jangan terlau sabar ya... nanti rugi sendiri lho.
  5. Sederhana. Sebagian cowok suka cewek yang tampil wah atau mungkin glamor. Tapi sebagian besar cowok lebih suka cewek yang besifat dan berpenampilan sederhana.
  6. Jaga kecantikan. Cewek yang suka merawa penampilannya selalu menarik hati para cowok. Cowok mana sih yang suka kalau punya cewek yang tidak pernah menjaga penampilannya.
  7. Dewasa dan bijaksana. Sifat dewasa dan bijaksana seorang cewek sangat didambakan oleh para cowok. Karena ada kalanya seorang cowok membutuhkan nasehat ataupun saran yang bijaksana dari ceweknya.
  8. Taat beragama. Sebagian besar cowok lebih menyukai cewek rajin menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya, karena itu mencerminkan kalau cewek itu memiliki sifat yag baik.
  9. Tabah dan mau bekerja keras. Seorang cowok membutuhkan pendamping yang mau diajak berjuang bersama-sama di saat suka maupun duka. Tidak ada cowok yang mau ditemani hanya pada waktu enak saja, tapi pada waktu susah ditinggalkan.

Oke, demikianlah beberapa sifat cewek yang bisa menarik hati dan membuat para cowok jatuh cinta. Kalau kamu mau segera punya cowok atau pengin disayang dan di cinta cowok kamu, lihat diri kamu, ada sifat-sifat macam itu nggak...

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates