Senin, 22 Februari 2010

Tips Memutuskan Hubungan Cinta

Ada kalanya saat kita sedang membina hubungan dengan pacar, mulai terasa ketidak cocokan dengan pacar. Entah itu adanya banyak perbedaan atau satu perbedaan yang terlalu lebar. Namun untuk memutuskan hubungan begitu saja, mungkin kita terasa berat dan tidak enak hati. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk memutuskan hubungan cinta dengan pacar tanpa melukai perasaannya :
  1. Yakinkan dulu dalam hati bahwa kamu merasa bahwa putus adalah jalan keluar yang baik bagi kedua belah pihak. Dan cari tahu apakah putusnya hubungan kalian tidak akan melukai hatinya terlalu dalam.
  2. Tetap perlakukan pacar kamu dengan baik, tapi sedikit demi sedikit kurangilah frekuensi kontak kalian berdua.
  3. Saat hendak memutuskan, carilah waktu dan tempat yang tepat.
  4. Kata putus haruslah diungkapkan secara langsung dengan bertemu muka dan jelaskan baik-baik alasan putus dan kebaikan yang didapat bila sudah putus.
  5. Terakhir setelah memutuskannya, berilah dia waktu sejenak untuk menerima dan mencerna keputusanmu. Kemudian dengarkanlah tanggapannya dengan sabar.
Oke, demikianlah beberapa tips yang mungkin bisa kamu gunakan bila kamu ingin memutuskan hubungan cinta dengan pacar kamu.

3 komentar:

lenie mengatakan...

semoga menjadi saran yang baik

Anonim mengatakan...

aku gak rela putuskan pcrQ krn aq syg bget sana
dy

edwar kukuh prasetyo mengatakan...

nice inf0, tpi msìh blm brani..

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates