Minggu, 07 Februari 2010

Sifat Cowok yang Menarik Hati dan Bisa Bikin Cewek Jatuh Cinta

Nah, yang ini buat para cowok yang ingin mendapatkan cewek dan membuat cewek-cewek jatuh cinta atau ingin makin disayang dan dicinta ceweknya, mau tahu?



  1. Bisa menjadi pendengar yang baik. Para cewek ingin punya cowok yang mau mendengarkan keluh kesah mereka. Karena berdasarkan survey, cewek lebih suka menceritakan masalahnya daripada cowok.
  2. Enak diajak ngobrol. Seorang cowok yang memiliki gaya bicara yang enak, pasti akan lebih menyenangkan hati ceweknya. Cewek akan lebih suka berada lama-lama bersama dengan cowoknya.
  3. Humoris. Seorang cowok yang kaku apalagi pemarah tidak pernah disukai cewek manapun. Seorang cowok yang selalu melontarkan gurauan-gurauan akan membuat ceweknya selalu merasa gembira. Tapi si cowok juga harus tahu saat dan tempat yang pas untuk mengeluarkan lelucon-leluconnya.
  4. Tidak terlalu terobsesi pada teman-temannya. Ada sebagian cowok yang sangat menyukai hubungan pertemanannya dengan sahabat-sahabatnya. Sampai-sampai terkadang lupa memberikan waktunya untuk ceweknya. Ingat, setiap cewek pasti ingin punya waktu sendiri dengan cowoknya.
  5. Punya sejarah yang baik dalam percintaan. Seorang cowok playboy tidak akan disukai oleh banyak cewek, kecuali oleh cewek yang masuk kategori playgirl juga. Cowok yang terkenal baik dan setia, pasti akan banyak cewek yang suka.
  6. Tahu saat yang tepat untuk meminta maaf. Cowok sombong dan angkuh yang tidak pernah mau mangakui kesalahannya, akan ditinggalkan ceweknya. Tapi cowok yang sangat mudah dan sering meminta maaf juga tidak akan disukai cewek.
  7. Tepat waktu. Suka terlambat adalah sifat bawaan hampir semua cowok. Kalau sesekali terlambat waktu janjian sih tidak masalah, tapi bagaimana jadinya kalau tiap janjian pasti terlambat? Cewek mana yang akan tahan...

Baiklah, itu dia beberapa sifat cowok yang bila kamu miliki akan bisa menarik hati para cewek dan membuat mereka jatuh cinta . Apakah kamu punya salah satunya?

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates