Senin, 08 Februari 2010

Tips Mendekati Mantan Pacar

Adakalanya setelah putus, kita menemukan bahwa ternyata masih ada perasaan cinta dan sayang pada mantan pacar. Entah itu sesaat setelah putus atau setelah berbulan-bulan kemudian. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa kembali lagi bersama si dia, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk mendekati sang mantan lagi :

  1. Walaupun mungkin malu dan segan untuk mengakuinya, kamu harus bisa meyakinkan dirimu kalau kamu memang masih cinta dan sayang padanya. Dan siap untuk berjuang kembali untuk mendapatkan cintanya.
  2. Cari informasi terbaru soal si dia, dia sedang sendiri atau sudah bersama orang lain. Ingat, walaupun kamu masih cinta padanya, tapi merebut pacar orang lain itu bisa berakibat karma :-) Bila ternyata dia masih sendiri, lanjut ke langkah selanjutnya.
  3. Dekati teman akrabnya yang kamu kenal baik, perbaiki hubunganmu dengan dia. Setelah temannya berhasil kamu dekati, katakan kalau kamu masih cinta dan sayang pada sang mantan dan tanyakan apakah dia mau membantu kalian bersama lagi.
  4. Biarkan si teman membantu dengan caranya, sekarang saatnya kamu bertemu dengan mantan kamu.
  5. Saat bertemu, perbaiki penampilan kamu menjadi semenarik mungkin untuk memberikan kesan yang berkesan.
  6. Saat bersama dan mengobrol dengannya, sesekali bangkitkan kenangan-kenangan indah kalian dalam obrolan. Lakukan obrolan dengan hangat dan sering-seringlah tersenyum kepadanya.
  7. Persering komunikasi, bisa lewat sms ataupun menelpon sekedar megucapkan selamat malam.
  8. Langkah selanjutnya terserah kamu, bila sudah mulai ada sinyal-sinyal yag menandakan kalau dia juga masih memiliki perasaan khusus ke kamu, itulah saatnya kamu mengungkapkan perasaan kamu.
Demikianlah beberapa tips sederhana yang bisa kamu pakai kalau kamu ingin mendekati dan bersama lagi dengan mantan pacar. Selamat mencoba...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tisp yang menarik...jadi ingat masa SMA

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates