Senin, 08 Februari 2010

Tips Mendekati Gebetan

Buat kamu para cowok dan cewek yang ingin mendekati cewek atau cowok idaman kamu, di sini ada beberapa tips sederhana yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu memulai langkah-langkah pedekatemu. Biar tambah sukses, gitu.. Ini dia :




  1. Rapikan penampilan kamu, tidak harus berubah secara drastis. Yang penting enak dilihat dan tidak terlihat kalau kamu adalah orang yang tidak pandai mengurus diri sendiri. Jadilah diri sendiri, jangan karena ingin memperbaiki penampilan, maka kamu meniru gaya orang lain yang sama sekali tidak sesuai sifat kamu. Oh ya, jangan lupa untuk memperhatikan nafas dan mulut kamu, udah segar belum...
  2. Dengan makin menariknya penampilan, otomatis kamu harus lebih percaya diri dong. Ini penting, karena rasa percaya diri bisa membuat tubuh kita memancarkan aura tersendiri. Dan tentu saja akan membuatmu lebih baik dalam berkomunikasi dengan gebetan.
  3. Hal yang terakhir yang tidak boleh dilupakan adalah sikap kamu. Tunjukkan kalau kamu adalah seorang yang bisa menghormati orang lain terutama pasangannya. Bersikap tidak peduli mungkin kadang-kadang bisa menarik, tapi terlalu cuek dan terlalu sering cuek menunjukkan kalau kamu tidak siap untuk membina suatu hubungan.
Oke, demikianlah beberapa tips yang bisa kamu pakai untuk pedekate mendekati gebetan kamu. Terakhir, saya ucapkan selamat mencoba...

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com | distributed by free xml blogger templates